Wednesday, May 18, 2011

OH

    Hari ini hari Rabu, gue sebenernya ngarepnya tanggal merah itu hari ini bukan kemaren, kenapa? Seperti biasa, untuk menghindari pelajaran SBK, nyanyi lagu Manuk Dadali yang gue gak ngerti. Karena gue gak hafal, gue tadi disuruh Bu Erna buat ngafalin sambil berdiri didepan kelas. Malu? Jelas malu  banget, apalagi kebanyakkan yang dihukum anak cowok semua, tapi emang gue gak hafal tuh lagu. Bu Erna malah bilang, “Jadi kamu bisanya lagu apa?”, nah gue jawab “Lagu anak Band, Bu!”kata gue. Dan gue nyanyi lagunya Last Child yang Diary Depresiku, tapi Bu Erna gak seneng lagunya, ya udah gue disuruh ganti nyanyi lagu yang lain, gue nyanyiin aja lagunya Ungu yang Dirimu Satu, padahal gue gak hafal tuh lagu, ya udah. Karena gue gak hafal lagu Manuk Dadali, ya gue dihukum berdiri sambil ngafalin tuh lagu didepan kelas. Tapi, karena mungkin tuh guru masih ada rasa kasihan, Bu Erna minta buatin tugas lain, bagi yang gak hafal dan gak maju pianika. Jelas gue seneng, kan gampang tinggal nyari di Internet dan ketemu, dah gitu doang kan? Yah, gue emang bukan orang sunda dan menurut gue, gue tuh gak cocok nyanyi lagu sunda. Untung aja disuruh tugasnya bukan nyanyi lagu daerah. 
Mohon maaf bila anda kurang mengerti. Cuma itu aja yang gue sampein.Thanks :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here