Tuesday, May 31, 2011

Bacotan gue :P


      Haha...udah lama juga nggak ngisi postingan di blog. Tuh karena, nggak bisa login. Ya udah, nyoba terus dan akhirnya hari ini kebuka juga, Alhamdulillah, Terimakasih Ya Allah, akhirnya blogku tercinta ini bisa kebuka juga.
     Gue lumayan seneng sih, karena libur, tapi mampus gue, Rabu masuk dan gue belom dapet kelompok SBK buat drama, alah bagaimana ini? Pusing dah kepala gue ini, tapi udah ahh, dibuat santai kan bisa :)
    Yah, gue sebenernya khawatir juga kalo blog gak bisa dibuka lagi, karena susah ngumpulin followersnya dan ngisi postingan lagi dari awal bukan sesuatu yang mudah, ya.
     Oh, ya gue punya twitter baru, silahkan diFollow dan jangan unFollow, ya.Baru bikin, jadi Followersnya belom terlalu banyak, eaa :P
Nah itu aja, deh. Haha jadi curhat nih :D

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here