Thursday, May 5, 2011

Liat aja kalo mau tau :P

Nggak tau kenapa, kok gue jadi kangen banget ya sama dia? Gue kangen banget sama dia, gue pengen ketemu sama dia, walaupun bingung karena rumahku jauh dari rumahnya. Dia memang orangnya biasa aja, tapi aku nggak tau kenapa bisa ketemu sama dia.Ha…ha…maaf nih kalo yg gue tulis nggak jelas, tapi yang jelas, aku merindukannya. Udah lumayan lama gue nggak ketemu sama dia, ya kalo gue bilang lama juga sih, yah…tapi minggu ini mungkin gue bisa ketemu sama dia, itupun kalo ketemu orangnya, nggak tau deh kalo orangnya pergi, tapi tenang, kan gue punya seribu akal buat ini semua.Gue juga jadi nggak bisa tidur belakangan ini karena kepikiran dia.Yah…kepikiran segala hal tentangnya :)
Sebenernya orang yang gue suka kan bukan cuma dia, tapi ada satu lagi di sekolahku ini yang gue suka, tapi nggak suka-suka banget, sih ;)…yah hati orang emang nggak bisa ditebak, ya?? He…he…jatuh cinta itu emang berjuta rasanya, tapi sakit hati juga nggak enak kali :P
Yah, selama status gue masih Jomblo, gue bebas bisa suka sama cowok manapun, karena gue juga nggak tau siapa orang yang suka sama gue, yah karena nggak ada yang bilang langsung ke gue.Hmm…sebenernya gue pengen pacaran sihhh, tapi memang sekarang mungkin bukan waktu yang tepat.Gue pengennya pacaran itu nggak ketahuan sama siapa-siapa, karena kalo ketahuan pasti pada minta PJ sama gue.
Yah itu aja, karena bingung mau nulis apa.

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here