Thursday, May 5, 2011

Kenapa, ya?

    Gak tau kenapa nih, akhir-akhir ini gue males banget ngapa-ngapain.Pengennya santai-santai aja, padahal nggak lama lagi mau UTS, tapi kok males bangget ya buat belajar?? Maunya santai aja.Dan masih kesel sama bapak aku yang belom nyalain internetnya, jadinya ya males ngapa-ngapain, padahal biasanya biasa aja sih.Ya, tapi gue coba buat nggak males lagi, padahal dulu gue itu anak rajin lho :P

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here