Friday, May 20, 2011

Curhatan Kehidupan Gue :'(

   Sejak gue masuk SMP, banyak orang yang bilang aku itu anak nakal atau bandel.Itu semua karena...yah kalian nggak boleh taulah, urusan pribadi gue nih.Gue juga nggak tau kenapa dibilang anak bandel, dibilang anak nakal, gue bingung kok bisa-bisanya orang bilang kayak gitu?
   Jujur nih, di SMP nilai gue banyak yang turun.Padahal waktu SD gue itu anaknya lugu banget lho, eh nggak tau deh kenapa sekarang orang-orang pada bilang gue itu anak nakal, dan guru-guru gue pun pada bilang begitu.
   Gue nakal karena kehidupan gue, kehidupan gue yang dari dulu nggak pernah bahagia, bukan karena miskin, karena gue itu nggak miskin.Tapi itu karena kehidupan gue yang berantakkan yang hancur sehancur hancurnya.Orang nggak mengerti apa rasanya jadi gue, makanya gue jadi bandel karena kehidupan gue yang sungguh  kejam.
    Berkali-kali gue udah keluar masuk ruang BK (Bimbingan Konseling) , tapi gue tobat kok, sekarang gue udah nggak pernah lagi dipanggil ke ruang BK, selain malu, gue juga takut kena Skors, atau yang lebih parah gue takut kalo gue dikeluarrin dari sekolah.
    Jujur emang gue bukan anak yang baek, emang gue bandel. Tapi hati gue nggak jahat ya, gini-gini gue masih punya hati nurani.Dan sebandel-bandelnya gue, gue nggak pernah pulang malam kok, Hebat kan?Gue masih nurut sama apa yang diomongin ortu gue, tapi jujur aja, emang gue sering ngelawan ortu gue, itu karena ortu gue nggak pernah ngertiin gue, terutama bokap gue, yang terlalu mementingkan dirinya sendiri, yang egois, yang berpura-pura baek didepan semua orang.
    Sampe-sampe wali kelas gue bilang ke gue dan bokap gue waktu terima raport, “Sebenernya Cindy itu pintar lho, sebenernya Cindy itu bisa masuk 10 besar, hanya saja Cindy malas!”kata wali kelas gue ke gue dan bokap gue.Tapi bokap malah nggak ngertiin, bokap gue malah bilang, “Cindy kebanyakkan main internet Bu, jadi nilainya turun!”kata bokap gue. Padahal bukan gara-gara internet, tapi karena hidup gue yang hancur, kelam dan nggak pernah bahagia.
    Gue nggak masalah mau dibilang orang anak bandel, anak nakal atau apalah itu.Gue ngerasa gue itu udah baek, nggak ada yang salah sama diri gue, hanya aja orang yang nanggepinnya berlebihan.
     Gue juga jadi lebih pemberani semenjak SMP ini, nggak kayak dulu.Lawan anak cowok pun gue berani, sampe pernah karena maenan kata-kataan, gue jadi dipanggil di BK, untung sekarang nggak lagi.Sumpah, sekarang gue lebih mirip cowok dari pada cewek :P tuh semua karena sodara gue rata-rata cowok semua, yang cewek cuma satu.
Tapi gue akan berusaha jadi anak yang baek. Gue pengen hidup gue bahagia, gue pengen sebebas burung yang bisa terbang kemana aja...yang bebas yang hidupnya tenang, nggak kayak gue yang punya banyak masalah, tapi gue pendam. Gue gak mau bilang ke orang, karena takut kesebar.
   Gue pengen jadi orang yang baek. Gue nggak akan terlalu peduli dengan orang-orang.Yang gue peduliin itu hidup gue aja, biar indah.
Gue pengen berubah, gue pengen dianggap orang baek, bukan jahat.Sebenernya gue pengen lari dari kehidupan ini, gue pengen bebas dari semua masalah di dunia ini. Karena gue nggak kuat hidup dengan banyak masalah, namun gue berusaha untuk sabar dan tabah dalam menghadapai semua cobaan dihidup gue.

He...he...jadi curhat nih gue.Udah dulu ya. Sekian dari gue. Thanks :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here