Friday, July 29, 2011

Maaf-maafan


     Hari ini hari Jum’at tanggal 28 Juli 2011. Gue seneng sih sama hari ini, karena belajarnya cuma sebentar. Tapi bukan cuma itu aja, hari ini juga istimewa. Hari ini gue maaf-maafan di Lapangan sama guru-guru, temen-temen dan juga Kakak kelas. Haha, termasuk juga Nenek Nila dan Nenek Ayya tentunya :D. Tadi sih seharusnya belajar 3 pelajaran, tapi jadi dua, karena gak belajar IPA. Sama semua guru maaf-maafannya. 
     Yah, gue tau sih gue itu banyak salah,  semoga aja pada maafin deh, Amin :) .Niatnya hari ini gue mau kerja kelompok, tapi gak jadi. Kenapa ? Karena pada gak bisa, gue juga gak tau kenapa, udahlah Slow aja. Gak terasa banget ya, sebentar lagi puasa. Yah, semoga kita bisa lebih baik daripada tahun yang sebelumnya deh, maafin aja orang yang  pernah salah sama kita, biar dosa kita berkurang wkwk. Sayang sih, dikasih libur Cuma 2 hari, udahlah disyukuri aja.Sekian dari gue, Thanks :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here