Monday, July 25, 2011

☺☺Monday ☺☺


    Hai semuanya. Kembali lagi bersama gue, Cindy. Hmm banyak kabar menarik juga sih hari ini. Akhir-akhir ini gue jadi jarang ngeposting, ya ? Haha...itu karena gue lagi mampet ide #Ngaku. Weleh...weleh. Ternyata bulan ini banyak yang Ulang Tahun lho, termasuk juga gue. Yah, moga-moga ada yang nraktir gitu. Hehe #maunya.
    Tadi gue hampir aja kesiangan. Ahellah, bener-bener ngeselin banget, kan ? Tapi gue gak terlambat kok. Lanjutlah =>Terus pelajaran pertama pelajaran Olahraga. Capek juga sih, tapi gak terlalu capek-capek banget juga. Oh iya, pas pelajaran Agama kan ada PR tuh, gue gak ngerjain, nah gue minjem Prnya Gesit, beruntung deh, ternyata Prnya Gesit itu bener semua, jadi gue dapet 10 deh, seneng deh :). Lanjut dengan Pelajaran Bahasa Indonesia, yang diajar sama Pak Theo. Haha, enak sih pas pelajaran Pak Theo ini, secara gak belajar. Katanya sih nanti pas bulan puasa, gak tau nih bener ape kagak ye ? #sokbetawigue. Abis itu istirahat (ini momen yang paling ditunggu). Dan gue jajan Mie Bude, lengkap dengan baksonya, hmm nikmatnya, apalagi gue lagi laperrrrr bangetbangetan #lebay.
      Tapi abis istirahat ada Pelajaran Matematika, pelajaran yang paling gue benci. Untung Cuma sejam, kalo gak gue udah puyeng banget dah karena kagak ngerti sama sekali. Nah abis Matematika ada Pelajaran TIK, pelajaran yang paling gue tunggu. Karena di Ruang TIK gue bisa ngerjain tugas sambil main internet juga sih, walaupun internetnya rada-rada lemot dan lola, tapi lumayanlah.

Segitu aja ya. Udah malem juga nih. Gue siap-siapa mau tidur dulu. Good Niht and Good Sleep . Sekian dari gue, Thanks :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here