Monday, July 11, 2011

Back to School ☺


     Tadi kembali masuk sekolah lagi. Sekarang gue udah resmi jadi kakak kelas, lho, aduh senangnya #norak, haha :D .Gue seneng banget apalagi gue sekelas sama orang yang pernah gue suka atau mungkin masih gue suka, apa ajalah yang penting seru, iya gak ? Ya udah gue lanjuttin deh nih curhattan gue.
     Tadi kan gue beli dasi (dasi khusus kelas 8) ih ribay banget deh mau beli dasi doang, harus duit paslah, yaudah gue nuker duit ke kantin sekolah tapi katanya belom ada (maklumlah masih pagi soalnya). Hehe. Gue dah keliling, tapi gak ada hasil. Ya udah pas istirahat pertama gue beli deh tuh dasi.Untung gue dapet kebalian dari Kantin, dan ternyata duit buat beli dasi,pas sama duit kembalian.
Tadi ngeliat anak kelas 7 lagi pada di MOS, oh iya, meja kelas gue gak enak banget, terlalu kecil, nyebelin banget, kan ? Banget...banget deh.Hari ini belom belajar, karena kan belom ada buku pelajarannya, jadi otomatis cuma nyantai-nyantai aja.Kalo gak ada guru, otomatis kelas jadi rame.
      Karena gue bawa Diary ke Sekolah, si Vivi minjem, gue udah bilang “Jangan liat isiya”. Tapi ternyata dia liat dan terbongkarlah satu rahasia gue, yaitu gue pernah suka sama Raka, jadi di “Cieee....ciee in deh gue, huft :(

Sekian dari gue, Thanks :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here