Sunday, July 10, 2011

Cerita Pindahan + Cerita Cinta saya :)


      Hai All. Kali ini gue bakal cerita tentang pindahan. Sebenernya ini sih udah lama, tapi gak pa-palah gue cerita buat berbagi cerita.
       Waktu tahun 2008, gue sekeluarga pindah ke MT Haryono, di  Jakarta Selatan. Gue seneng sih pindah, soalnya gue sebel sama temen SD gue yang di Paskalis. Gue sekeluarga pindah karena bapak gue pindah tempat kerjaan. Nah, gue pindah ke Rumah Dinas, ini bukan rumah gue, tapi rumah milik Negara lah jatohnya, kan Dinas.
       Gue naik kelas 5 SD ceritanya. Gue pun memutuskan untuk milih SD disini. Gue milih SDN Cikoko 03 Pagi. Ini sekolah negeri.
       Pas pertama masuk, gue diem aja, gak banyak ngomong (maklumlah namanya juga anak baru ). Pada nanya sih nama gue siapa, ya gue bilang “Gue Cindy’. Ok gitu aja.
Ternyata ada cowok yang sok, gue gak tau namanya siapa. Gue tanya ke Pingkan (udah kenalan gue ama anak ini, orangnya item wkwk :D), katanya namanya Thoriq.Gue inget banget pas si Thoriq itu duduk disampig gue.
       Pertama-tama mungkin gue benci sama Thoriq. Tapi kok lama-lama ada perasaan lain ya ke dia ? Apa mungkin gue suka kali ? Ahh gak lah. Apa bener ?
Suatu hari, Pak Erdy, selaku walikelas kelas 5, nanya ke gue. “Siapa cowok yang kamu suka, Cin ?”tanya Pak Erdy. Gue menjawab “Gak ada Pak !”. “Ahh, jangan bohong kamu !”jawab Pak Erdy. “Ya udah Pak, saya tulis di kertas aja, ya, tapi inisialnya aja Pak !”jawab gue. Gue pun menulis inisial orang yang gue suka. Celakanya, anak sekelas pada tau, dan si Thoriq pun ikutan tau, bener-bener BENCANA!! Tapi orang yang gue suka diem aja tuh, gak ada tanggepan sama sekali.
         Waktu kelas 6, gue jadi makin suka sama Thoriq. Memang sih orangnya biasa aja, tapi gue suka dan cinta banget sama nih orang.
       Nah, LULUS SD, gue pindah rumah lagi ke Jakarta Pusat, ini rumah gue, bukan Rumah Dinas. Sayang banget, gue gak bisa ketemu Thoriq lagi, mungkin kalo gue jodoh sama dia, gue bakal ketemu lagi.

Sekian ya teman-teman, Thanks buat yang udah baca :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here