Thursday, July 14, 2011

Makan-makan ☺


      Tadi ada acara makan-makan di kelas VII-5, ini bagi Alumni gue nih. Sebenernya makanannya cuma sederhana, hanya Indomie.Tapi kan lumayan, memang perut gue lagi laper banget lagi, haha :D
     Acara makan-makan diadakan waktu pulang sekolah. Pulang sekolah, dari VIII-2, gue langsung ke VII-5 buat makan-makan. Hmm lumayan deh, kan Gratis gitu wkwkwk :D . Terasa banget kebersamaan Kelas VII-5.Walau pisah kelas, Reptuma tetaplah satu !!
     Hmm...enak banget deh. Mantapzz...!!Sering-sering aja VII-5 ngadain acara kayak beginian, hehe, ini tuh dalam rangka ngabisin uang Kas, jadi makan-makan deh, dapet minum juga kok, minumannya Teh Botol, Lumayan :)
     Abis itu yah gue langsung pulang deh kerumah. Pas nyampe rumah, seperti biasa, gue langsung Online Twitter dan facebook, seru banget !!

Sekian dari gue, Thanks :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here