Saturday, July 30, 2011

Bareng Karin


    
    Ini foto-foto gue dan Karin. Tadi rencananya gue mau kerja kelompok, bukan sama Karin doang, tapi sama Vivi, Bayu dan Taufik juga. Tapi karena mereka gak dateng, yaudah cuma kita berdua doang deh yang berangkat.
    Rencana kami ingin ke kantor majalah Bobo, sebelumnya sih gue sama Karin udah ke Gedung Kompas Gramedia dulu, tapi kata Securitynya Kantor Majalah Bobo tutup kalo hari sabtu sama minggu. Yaudah deh, abis itu gue sama Karin langsung ke Rumah Sakit Pelni.Sampe di RS Pelni, kita berdua udah ke Customer Service, udah nanya Security, katanya sih nunggu sampe jam 01.00 siang kalo mau dapet surat izin. Yaudah deh, gue dan Karin berniat untuk pulang.
     Capek bener deh gue, mane gue lagi bokek lagi. Tapi untung Karin masih berbaik hati sama gue, masih mau bayarin gue ongkos angkot. Yah, gak dapet hasil apa-apa deh kita, cuma dapet capek, dan kehabisan uang. Tapi gak apa-apa juga kok, jadi kan tau jalan. Waktu ke Gedung Kompas Gramedia, gue dan Karin iseng-iseng foto-foto di HP gue, nih foto sebelumnya gue masukkin Facebook, abis itu gue masukkin komputer gue, haha :D. Yah, lelah juga sih perjalanan kali ini. Jauh banget. Gue nyampe rumah jam 15.00 sorean kira-kira.
     Sekian dari gue, lumayan kan hasilnya ? Hehe, udahlah. Thanks :)

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here