Tuesday, July 19, 2011

Ultah Gue ☺


     Hari ini adalah hari yang sangat istimewa. Kenapa ? Soalnya gue hari ini Ulang Tahun. Yang keberapa ? Ke 14. Gue berharap bisa lebih dewasa, pintar, dan cantik. Hmm... banyak juga yang ngucapin Selamat Ultah di Facebook gue. Seneng juga sih.
      Oh ya, tadi gue pulang sekolah nraktir temen-temen Alumni Reptuma.Yah, syukurlah pada datang semua. Ghobes dan Rizky tidak dihitung, karena Ghobes pindah, sementara Rizky sangat tidak jelas keberadaannya .Makanan yang gue traktir sederhana, cuma Indomie dan Minumnya Teh Botol. Yah, hanya itu yang gue kasih.
      Gue berharap, gue bisa menjadi seseorang yang lebih baik daripada tahun sebelumnya, Amin.Gue juga punya harapan, semoga di kelas VIII ini, gue bisa dapet peringkat minimal 10 besar, Amin. Banyak harapan gue yang belum tercapai di tahun yang lalu, semoga di Tahun ini ada yang tercapai.
      Yah, kalo cuma nraktir cuma setahun sekali, gak apalah. Toh ini juga jarang kan. Walau sederhana, yang penting ada kebersamaan. Gue harap temen-temen gue pada do’ain gue, tentunya do’a yang baiklah. Ucapan kalian ke gue juga termasuk do’a.
     
Cuma segitu aja yang gue sampein. Sekian, Thanks :)

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here