Thursday, July 28, 2011

Uyuttt....~


    Ada sedikit cerita nih untuk kalian. Haha pokoknya ini aneh banget. Ada kakak kelas yang manggil gue dengan sebutan “Uyut’ gak tau juga kenapa bisa begitu. Ini dia para pelakunya (wakwak :D) 

1. Kak Nila Novita Sari / Nenek Nila (Pelaku Pertama)


Gue sebut dengan Nenek Nila. Haha dia duluan nih yang manggil gue dengan sebutan uyut. Orangnya baek kok. Sekarang nenek nila duduk di kelas IX-3. Kak Nila udah manggil gue uyut udah dari 2010 yang lalu.Sering OL sama dia sih di Facebook. Gue manggil Kak Nila "Nenek, Kak Nila manggil gue "Uyut.

2. Kak Ulayya/ Nenek Ayya ( pelaku kedua )















Nah, yang ini namanya Kakak Ayya. Dia baru manggil gue uyut sih baru-baru ini, belom lama. Kakak ini ngikutin Nenek Nila. Kadang gue bilang Nenek Ayya dengan sebutan Cucu dan Nenek. Kak Ayya juga baek sih sama gue.Sekarang Kak Ayya duduk di Kelas IX-5, kelas favorit di sekolah gue. 

Cuma ini yang mau gue ceritakan. Sekian, Thanks ya :)

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here