Sunday, July 31, 2011

Ramadhan telah tiba :)

    Hai semua!! Lo semua udah tau kan kalo besok puasa. Gue tau, mungkin bagi sebagian cewek enggak puasa, karena...udahlah pasti lo semua udah tau jawabannya.
    Liat deh foto-foto gue ini, Gaul tapi Alim kan ? Haha gue cuma iseng aja ngeUpload foto-foto gue ini. Gokil emang.
Yah, kita kalo Tobat jangan pas bulan Ramadhan doang dong, dibulan laen juga harus sama gitu. Emang agak susah sih, gue pun mengakui, kalau gue emang bukan orang yang taat, gue bukan orang yang Sholehah, tapi gue cuma mau ngingetin aja.
Gue berharap, kita tahan segala godaan di Bulan yang Suci ini. Jangan gampang tergodalah. Daripada ngomongin orang, mending kita diem aja deh. Ahh jadi bacot dah gue.
   Gue dari pemilik blog ini mengucapkan “Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga segala dosa bisa terhapus *maunya.

Sekian dari gue. Share ke Facebook lo, Twitter lo, dll. Thanks :)

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here