Friday, July 22, 2011

Hampir Tenggelam ( Sial ! )


       Hari ini kan ada renang. Ada satu kejadian sial banget. Sampe gue diketawain anak cowok, padahal gak ada yang lucu lho. Gue hampir tenggelem tadi di kolam ombak. Ceritanya gue kebawa arus, bukannya gue gak bisa renang, tapi gue kebawa aja sama tuh arus.Uhh, untung ada bapak-bapak bule nolongin gue. Yah, kalo gak ditolongin mungkin gue bisa beneran tenggelam *jangan sampe. Gue kesel banget sama anak cowok, masa ada yang ngetawain gue ? Padahal gak ada yang  lucu kali. Juga ada yang bilang gue gak bisa berenang, gue tuh bisa berenang, Cuma gue kebawa sama arus aja. Biasa, namanya juga musibah. Dan semoga kejadian kayak gini gak terulang lagi, ya !! Wkwk, si @SSlbllRz sampe nulis Mention buat gue, kayak gini nih contohnya : @candy2_cindy ampirtenggelemtadi wkwk , nah balesan gue itu @SSlbllRz Wk...wk. Untung ada yg nolongin. Kalo gak bisa tenggelem beneran tuh -_-, terus si Syifa balesnya dengan : @candy2_cindy yayayaa, terus gue bales dengan RT @SSlbllRz yayayaa. Udah sampe situ doang.Yah, semoga aja kejadian ini buat ngingetin gue, biar lebih hati-hati aja kalo waktu berenang, bukan Cuma buat berenang aja, tapi juga buat yang lain-lain.
Sekian dari gue, Thanks :)

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here