Thursday, July 14, 2011

Berkhayal ...


     Pernah berkhayal gak ? Pasti pernahlah, mungkin sering.Yah, sebagai manusia, mengkhayal itu wajar kok. Gue juga sering berkhayal. Gue pernah berkhayal andaikan dia jadi pacar gue, gue pengen jadi Penulis terkenal dan lain-lain. Silahkan berkhayal, asal khayalan yang lo khayal itu bagus, Ok ?
       Ya, jujur aja memang kita sering berkhayal. Ada bagusnya sih, tapi jangan kebanyakkan berkhayal. Boleh berkhayal, tapi jangan berlebihan. Bener gak ? Kan sesuatu yang berlebihan pasti gak bagus.Jadi begitulah.
      Gue tuh seneng berkhayal, biasanya sih pas mau menjelang tidur. Yah, banyak sih yang gue khayalin. Gue berharap ada yang bisa terkabul gitu. Kan bagus  kalo ada yang terkabul, gue harap begitu.
         Dengan berkhayal, kita bisa membuat banyak hal, kita juga bisa berbuat banyak hal. Teruslah berkhayal, karena Khayalan itu adalah hidup kita. Teruslah berkhayal dengan indah !!

Sekian dari gue, Thanks :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here