Sunday, July 31, 2011

Poconggg juga Pocong bagian II


   Hari ini gue seneng banget deh. Abis pulang dari keliling-keliling bareng Karin, ya gue langsung pulang. Ok, bukan itu yang mau gue ceritain. Udahlah lanjut. Ga beberapa lama setelah gue pulang, gue pergi bareng keluarga gue. 
   Tujuan pertama, gue dan keluarga gue ke Lotte Mart Kelapa Gading, cuma beli beberapa barang yang dibutuhkan dirumah gue. Lanjut, terus gue dan keluarga gue ke Mall Artha Gading.Kakak gue beli Celana Jeans, gue gak tau harganya berape. Karena gue ngebet banget pengen novelnya @Poconggg yang judulnya Pocongg juga Pocong, ya udah, gue minta beliin aja tuh Novel, untuk info, Novel PJP ini dibeli dengan harga RP.36.000,00,-, lumayan mahal sih kalo bagi gue, tapo gue gak khawatir, kan gue dibeliin, haha. Setelah itu gue dan keluarga gue ke Supermarket yang ada di Mall itu. Ngapain ke Supermarket ? Ya buat beli makanan juga sih, karena kalo do Lotte Mart belinya kebanyakkan gak bisa satuan.
Udahlah sampe situ aja ya yang mau gue ceritain. Sekian dari gue, Thanks :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here