Thursday, November 3, 2011

Quote about love


  • Cuma bisa pasrah aja sama Allah, toh kalo bener dia Jodoh kita, gak akan kemana kok
  • Kalau kamu jadi Romeo, aku mau jadi Julietnya
  • Bila rasa itu akan bertahan selamanya, izinkan aku 'tuk memilikinya dan hidup bersamanya.
  • Aku, akan selalu ada untuk dirimu. Cintaku takkan pernah hilang 'tuk selamanya. Hanya untuk dirimu ~
  • Kalo lo bener-bener cinta sama seseorang, pasti lo bisa ngerelain dia sama orang yang dia pilih. Meskipun bukan lo orang yang dia pilih
  • Tuhan, jika suatu saat nanti. Ia menjadi milikku, aku berjanji takkan pernah menyakiti hatinya :')
  • The love that makes our life more lovely and colorful, though there are hearts that hurt by it. But love for those who feel it radiate happiness even if it did not feel shortchanged
  • Cinta itu Misterius. Tak tau kapan akan datang dan tak tau pula kapan akan pergi.
  • Izinkan aku 'tuk bersandar dibahumu ~
  • Kalo suka sama seseorang, pasti kita suka Galauin orang yang kita suka #FaktaCinta
  • Aku cinta kamu, aku sayang kamu. Tak peduli apa yang orang katakkan kepadaku. Aku percaya kamu. Kamu yang ada dihatiku, selalu dan selamanya.
  • Kayaknya susah banget ya ngelupain orang kalau emang kitanya udah sayang & suka banget
  • Kamu, dihatiku selamanya. Jiahaha ~
  • I want to continue with him, feel the beauty in love with it every day. God, make me his soul mate, because I was expecting her love. I want to unite and be with him forever ~
  • You are the Prince of My Heart. I really fond of you. You are perfect in the eyes of me, though not the way it is. Trust me and do not doubt my words ~
  • Kalau cinta pasti, "Yang penting kamu bahagia, demi kamu aku rela bersusah payah untukmu". Haha... Cieelah ~
  • Ya Allah,gue mohon buat kali ini aja.Gue pengen orang yang gue suka jadi suka sama gue.Kabulkanlah permintaan hamba hanya untuk kali ini aja
  • I want to be with you forever. Do not want you to go and away from my side. I do not want to be alone, I just want you to accompany me, get rid of lonely here ~
  • God, is it wrong I love him? I really loved him, from the innermost heart he was just there this hearts. Nearer me with her. I was destined to be her soul mate. God, graciously pleas for just this once ~
  • Ya Allah, kalau dia jodoh gue, dekatkanlah. Dan kalau dia bukan jodoh gue, jauhkanlah kami :')
  • Hanya kaulah satu-satunya cinta dihidupku. Tak ada yang lain hanya kamu.
  • Kalo lo jodoh gue. Gue berjanji: Gue gak bakal ngecewain lo, Gue akan selalu setia, Gue akan selalu jaga lo & ngelindungin lo. Ini janji gue, dengan sungguh-sungguh. Catat itu!
  • Aku sayang kamu. Dari hati yang paling dalam.
  • No matter what people say about you I still love you. Forever, this heart just for you. 'll Never be lost even by time. Immortal forever ~
  • Berawal dari hati. Dengan tulus ikhlas dan apa adanya.
  • God, please. I want him to love me as I love him. Graciously hear my plea for this once. Make it my soul mate. I love her very much. Make this a reality ~
  • I love you? That's right! I affection you? That's right! With what it is and with wholeheartedly. Always just for you forever ~
  • Percayalah Kasih, Hati ini hanya untukmu. Demi kamu, aku rela. Jangan kau sakiti hati ini. Karena hanya kamu yang kucinta. Kamu satu-satunya dihati ini. Selamanya ~
  • Tidak...aku tak bermaksud menganggumu. Aku terlalu mencintaimu sehingga kadang kau merasa terganggu.
  • Bagaimanapun, rasa ini akan terus tersimpan dihatiku. Hanya untukmu. Selamanya ~
  • Cinta gue ke elo. Itu? Apa adanya ~
  • Yang lo harus tau: Gue sayang banget sama lo, Cuma lo satu-satunya, Gue harap lo punya rasa yang sama kayak apa yang gue rasa !! :)
  • Tuhan, sampaikan padanya bahwa aku tulus mencintainya. Bahwa aku akan terus mencintainya dan hanya dia satu-satunya. Sampai akhir hayat nanti Ya Allah.
  • Kadang kita tak sadar, sesungguhnya ada orang yang mencintai kita dan menunggu kita.
  • Kalo bener dia suka sama gue, gue bersyukur banget Ya Allah =))
  • Love You Always
  • Tatapan Matanya sungguh mempesona.
  • Gue sangat sayang lo, sayang banget sama lo. Semoga lo juga kayak gitu
  • Cinta ini hanya untukmu. Percayalah, hanya kau satu-satunya dihati
  • I miss you. Miss your face, your smile, your laughter and all about you. I'm lonely without you here alone. I want you to accompany me here in this quiet

    No comments:

    Post a Comment

    cursor by onehundred-vicless-nights

    Please Translate Here