Tuesday, January 3, 2012

Jomblo?

    Jomblo. Ya, gue seorang Jomblo. Dari dulu gue pun selalu menjomblo. Bagi gue gak salah sih jadi Jomblo, jomblo tuh emang nasib sih, tapi itu juga tergantung keadaan juga :p
    Bagi gue gak ada yang salah kok sama seorang Jomblo. Gak laku? Bukan gitu juga, emang belom waktunya kali seseorang tuh punya pacar atau apalah gitu. Jadi gue bilang, Jomblo itu fine-fine aja, oke-oke aja asal gak ganggu hubungan orang, gak ganggu orang lain :D
     Banyak orang bilang begini, Single tuh prinsip dan Jomblo itu nasib. Ya, gue agak membenarkan juga sih apa yang orang bilang. Tapi gue udah nyaman banget sama status 'Jomblo' gue ini. Bukannya gak kepengen punya pacar, pengen sih, tapi gak pernah tuh ada cowok yang nyatain cinta ke gue. Malu banget kan kalo gue yang nembak duluan? Maka dari itu gue memilih untuk menjomblo. Padahal gue udah kenal cinta tuh sejak lama, tapi kalo soal status sih daridulu gak pernah ganti, selalu Jomblo pasti iya-___-"
     Gue Jomblo, karena orang yang gue suka gak nyukain gue. Entah sial atau apa, gue gak tau deh. Orang yang gue suka, gak pernah nyukain gue. Sangat menyakitkan, ngenes banget, yakan? Mungkin aja gue bukan Jodoh dia, atau bukan sekarang lah waktunya gue jadi milik dia, mungkin Allah berkendak lain. Gue percaya itu, kok. Apa yang Allah rencanain, pasti itulah yang terbaik buat gue. Mungkin nanti pas gue Dewasa gue bisa jadi milik dia, mungkin aja. Takdir dan Allah yang menentukan itu =)) =D
     Buat kalian yang Jomblo, udah deh gak usah ngebet punya pacar secepetnya. Santai aja. Kalo Jodoh juga gak akan lari kemana, yakan? Pasti ada waktunya lah. Jomblo itu enak kok, Jomblo is Very Happy. Nikmatilah masa-masa lo Jomblo sebelum lo punya pacar. Jomblo itu asik-asik aja. Meskipun kadang seorang Jomblo suka ngerasa kesepian, kesunyian juga kehampaan, tapi Jomblo itu gak buruk kok =D
    Gue sebagai Jomblo, cuma pengen nyampein ini aja. Buat yang Jomblo, kayaknya wajib dibaca nih buat pedoman hidup :p. Sekian dari gue, Terimakasih :)

Salam Jomblo Sejati, 
Cindy Yusniarti Yandini

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here