Wednesday, January 4, 2012

Liburan gue ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ II

    Hai semuanya! Kali ini gue bakal cerita lagi tentang liburan gue yang part II, atau lanjutan dari Liburan gue ƪˆ)ʃ yang emang biasa-biasa aja, gak terlalu mengesankan, tapi gue bawa enjoy aja, santai gettooh, huohoho.
    Kemaren gue emang gak kemana-mana, cuma dirumah aja. Kalo gue laper, gue tinggal beli Bubur Ayam (selama sakit, kalo gak ada makanan apa-apa, gue makan bubur ayam doang :p). Alhamdulillah sih sekarang gue udah agak sehat. Walau sakit, gue rajin kan mosting :D, gue gettoooh *norak amat sih lo, Cin-____- maaf yaww huehehe *gak penting deh sumpah. 
     Tadi gue kerumah sakit, gak sih buat ngeronsen aja. Eh, pas gue nunggu dokternya lama banget. Sampe kepanasan deh badan gue, emang hari ini sumpah udaranya panas banget, suhu dibumi meningkat berderajat-derajat *sumpah lebaynya sangat-__-
     Kemaren tante gue, Tante Kamla, sama Tante dari Om gue juga dateng ke rumah gue. Mereka bawa Es Krim Sundae AW, tapi gue gak bisa makan, gara-gara gue batuk._., yaudah deh gue cuma bisa ngeliatin mereka makan tuh Es Krim (padahal dalem ati pengen tuh). Tapi gue tetep gak makan tuh es karena pengen sembuh lah, uhuk...uhukk...gak enak banget deh batuk.__.. Karena gue orang yang matre pinter, gue pun minta duit sama Tante Kamla. Eh, gue cuma dikasih goceng doang, tapi ganapa deh. Akhirnya gue cuma beli Somay aja deh, lumayan buat ngisi perut booo, kebetulan emang Somay yang jual deket rumah gue rasanya super mantap! Gue jamin enak banget deh rasanya dan tempatnya juga tinggal lurus dari rumah gue nyampe deh, huohoho =D
      Nenek gue waktu itu kan seminggu yak diBintaro. Kangen deh sama nenek gue, Miss You My Grand Mother. Akhirnya nenek gue kemaren pulang. Pas nyampe rumah, langsung gue peluk deh nenek gue {}, sungguh gue sayang banget sama Nenek gue ini :')
     Bingung banget gue pengen curhat, ngomong atau cerita gaje apalagi. Segini aja deh, ya. Sekian dari gue, Terimakasih dan Sampai Jumpa :)

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here