Sunday, January 8, 2012

Minggu, terakhir Liburan

   Hai semuanya! Gue kembali lagi ngisi postingan, nih. Sebelom matiin komputer, mending gue ngisi postingan dulu yakan =DD. Diliat dibaca yuk :)
   Hari ini hari terakhir liburan-_-, sebenernya gue juga pengen masuk sekolah sih. Soalnya gue kangen banget sama seseorang, gue masih kangen sama dia. Makanya tadi gue buat puisi yang judulnya 'I still Miss You'. Ternyata ngelupain seseorang itu emang gak gampang ya-_-. Susah banget. Gue emang udah terlalu mencintai dia, jadi gue gak bisa ngelupain dia. Gue harap tahun ini gue bisa jadi pacarnya, Amin :')
   Gue sekarang lagi nulis postingan ini dirumah. Gak tau deh gue hari ini mau pergi atau gak, ya? Bokap lagi ngeservis mobilnya, mungkin sore atau malam nanti kali boleh jalan-jalan, kalo boleh, soalnya kan besok sekolah-_-. Tapi gue seneng kok besok masuk sekolah :D. Karena gue bisa ngeliat orang yang gue suka lagi :DD senangnya :)
   Cuaca hari ini agak mendung-mendung hujan begitu, ya? Yang biasanya gue kepanasan ini malah kedinginan, brrr...dingin beudhhh hahahaha alay bangetzz-_- wuakakak. 
   Ya, sesuai dengan janji gue dan Resolusi 2012 gue, besok gue bakal tunjukkin kalo gue bakal berubah buat lebih baik daripada tahun kemarin. Ke semua orang, bahkan orang yang gue suka. Gue kangen banget sama dia, aku rindu dia, Tuhan-_-. Aku pengin banget jadi milik dia! Suerrr deh!
   Bingung banget mau ngomong apa lagi. Gue rasa segini aja, ya! Sekian dari gue, Terimakasih dan Sampai Jumpa :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here