Tuesday, January 10, 2012

Hope :))

Hai semuanya! Apa Kabar? Semoga aja baik. Tadi pas Pelajaran PLKJ, yang mengajar adalah Bu Susi,  semua murid 82 disuruh maju kedepan kelas (deket papan tulis) buat bilang harapannya. Ini dia harapan gue :

Harapan kepada Allah SWT ku adalah...

  • Lebih taat beribadah, banyak berdo'a dan lebih mendekatkan diri lagi kepada Allah SWT
  • Lebih rajin sholat dan mengaji, perlu lebih belajar lagi dalam belajar Tajwid dan AL Qur'an
Harapan saya sebagai anak didalam Keluarga saya adalah....

  •  Lebih dapat membahagiakan kedua orang tua
  • Selalu taat dan patuh kepada kedua orang tua
  • Lebih rajin dalam membantu ortu
  • Tidak membantah setiap omongannya dan tidak lagi melawan orang tua
Harapan saya sebagai pelajar SMP Negeri 10 Jakarta Pusat, Kemayoran adalah...

  • Dapat naik kelas dan masuk kelas unggulan, moga-moga raport gue rata-rata nilainya 80 deh ;))
  • Dapat LULUS dengan nila yang memuaskan, dan mendapat hasil UN yang memuaskan juga, masuk SMA/SMK negeri favorit di Kemayoran :))
  • Dapat lebih patuh dan taat kepada semua guru-guru, baik yang ngajar, maupun yang tidak mengajar :))
  • Tidak membantah setiap apa yang guru bicarakan
  • Selalu mengumpulkan tugas tepat waktu
  • Dapat nilai bagus, memuaskan dan tidak ada nilai yang merah
  • Berubah untuk lebih baik, tidak buat onar/masalah lagi dikelas, tidak tidur dikelas lagi
  • Dapat nilai ulangan, PS, PR dan apapun dengan hasil yang memuaskan dan tidak ada nilai yang merah I
 Hope can and answered, Amen. I will implement all hope that :). Gue harap, semua harapan gue bisa terkabil. Bu Dwi (wali kelas 82), udah bilang kalo sebenernya gue itu Pinter, cuma gue males. Beliau yakin kalo gue bisa dapet rangking dan naik kelas dengan nilai yang bagus, insyaallah :)). Segini aja. Sekian dari gue, Terimakasih dan Sampai Jumpa =))


No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here