Saturday, January 7, 2012

Malem Minggu

   Hai semuanya!  Apa kabar? Baru mosting lagi. Abis pergi ke rumah Kakek Dola soalnya, masih keluarganya nenek gue =D
   Gue bete banget sama koneksi internet gue yang lagi melambat-_-, mungkin karena cuaca mendung-mendung hujan begini. Bikin bete banget tau! Kesel gue, jadi susah kan kalo mau nulis blog atau mau buka apaan. Gue lagi jarang buka Twitter, karena lambat banget kalo dikompi, terus gue juga gak ada pulsa-_-, ngisinya nanti pas gue sekolah-_-oallah gak napa deh.__.
    Tadi dirumahnya Om Dola, sama bosennya juga. Sebelumnya bokap udah beli martabak sih. Gak lama setelah ngobrol, ngobrol, kami pun pulang deh kerumah. Tapi gak deh, gue, bokap, emak dan adek gue ke Indomaret dulu. Ini karena permimtaan Salsa, adek gue yang kepengen makan Es Krim. Eh iya gue juga beli es krim deh, tapi pas abis makan tuh es krim gue agak batuk-batuk gitu. Gue lupa, gue lagi alergi (?), jadi gue gak boleh makan/minum yang dingin-dingin-_-padahal enak juga :9
    Ya, tapi gue boleh sih makan-makanan laen. Gue juga gak tau kenapa, kata emak gue gue alergi. Padahal dulu gak lho. Untung aja martabaknya mantap banget :9, bokap emang selalu tau apa makanan yang cocok buat gue. Pas siang tadi, nenek juga bikin Martabak Telor dan gue abis makan tuh martabak seloyang :9, rakus emang, tapi itulah kenyataannya :p
   Ya inilah malem minggu gue. Dengan keluarga kecil gue. Gue bilang sih seru-seru aja kok. Dibawa santai dan enak aja. Gue rasa segini aja ya. Sekian dari gue, Terimakasih dan Sampai Jumpa :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here