Saturday, January 7, 2012

Siap-siap ke Sekolah!

   Hai semuanya. Gak terasa banget ya udah hari Sabtu aja sekarang. Pada masuk sekolah tanggal 09 Januari, kan? Kalo iya berarti sama kayak gue dund :p. Eh, iya iseng nulis ini, semoga aja bermanfaat :). Aku yang buat lho :D
   Ya, karena sebentar lagi masuk sekolah, jadi gue pengen kasih sedikit tips aja buat siap-siap ke sekolah. Apa aja? Cek dibawah! 
  • Siapkan alat tulis lengkap, usahain jangan minjem temen. Modal dikitlah emang perlu. Jaga juga alat tulis kita biar gak ilang. Karena alat tulis ternyata rawan hilang juga lho. Jadi hati-hati deh!
  • Siapkan buku-buku pelajaran sesuai sama Jadwal Mata Pelajaran yang diajarkan hari itu. Jangan sampai ada buku yang ketinggalan, rapikanlah buku dari sekarang, biar gak lupa
  • Siapkan juga seragam sekolah yang dipakai pada hari itu. Kalo ada upacara, patuhi perintahnya. Pakai atribut lengkap. Dan jangan lupa juga patuhi tata tertib sekolah. Pasti Bisa :D
  • Fokus belajar dikelas. Gak ngobrol selama jam pelajaran juga bikin guru kita seneng kok
  • Patuhi peraturan sekolah. Kalo ada peraturan bilang gak boleh bawa hp, ya udah jangan bawa hp. Demi kebaikan kita semua. Daripada disita yakan, karena gue juga pernah hp gue disita dan jujur itu gak enak banget-_-
  • Kerjakan selalu tugas-tugas yang dikasih guru. Baik PS, PR, Tugas Kelompok, kerjain deh daripada bingung, keteteran dan numpuk yakan. Pasti Bisa! :)



Kayaknya ini aja deh yang bisa gue sampein buat kalian semuanya. Moga-moga aja berguna ya buat kalian semuanya. Segini aja ya. Sekian dari gue, Terimakasih dan Sampai Jumpa :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here