Thursday, January 5, 2012

Ini buat Lo! People a I Like ('⌣' ʃƪ) (Galau berjamaah !! (˘̩̩̩.˘̩ƪ)

    Gue, disini cuma pengen curhat aja. Pengen curhat, pengen ngilangin beban yang ada dihati gue. Jelas-jelas ini curhatan emang buat orang yang sangat gue suka. F, dia orangnya!
    Gue akuin, selama libur, hidup gue rada hampa. Kenapa? Karena gue gak ngeliat dia. Biasanya kan sehari-hari gue selalu ngeliat dia (iya, gue emang satu sekolahan sama dia, cuma dia kakak kelas, gue adek kelasnya).  Ya, gimana ya, kayaknya kayak ada separuh nyawa gue yang hilang kalo gak ada dia. Dia pacar gue? Bukan! Dia cuma pacar dalam mimpi aja, yang gak mungkin jadi kenyataan. Kenapa? Karena dia udah punya Cewek yang sangat dia sayang, yang sangat dia cinta! Bukan gue, tapi B. Rasanya hati gue tuh ancur, kayak gempa bumi, bahkan Tsunami di Aceh-_-*huohoho terlalu lebay._.
    Gue cuma pengen dia tau, dia itu orang yang sangat berarti dihidup gue, selain Allah, Ortu, Keluarga, Guru dan temen-temen gue. Gue cuma pengen dia ngerti, kalo gue bukan manusia yang sempurna, mungkin Ceweknya lebih sempurna dari gue. Gue akuin mungkin gue gak ada apa-apanya sama ceweknya. Mungkin, bukan Iya, ya!
     Sakit hati? Gue udah biasa sakit hati, Gals. Lo tau kan rasanya patah hati tuh kayak gimana? Hati gue tuh hancur berkeping-keping! Susah banget ngobatinnya. Bahkan, buat sekedar ngelupain aja gak bisa, apalagi Move On? Gue tau ini emang sangat menyakitkan, tapi gue terima. Gue terima aja meski sakit hati gue tuh dalemnya melebihi samudera! :'(, dia tuh emang gak bisa ngertiin perasaan gue. Betapa sakitnya jadi gue. Betapa gak enaknya kalo jadi gue itu kayak apa rasanya! Lo gak ngerti kan ? (orang yang gue suka). Kalian cek dibawah ini, acak-acakan emang. Tapi ini asli gue yang buat, mewakili perasaan yang ada dihati gue-_-!

Ini cuma tentang perasaan gue...
Tahukah lo?
Siapa orang yang sangat gue cinta?
Itu adalah lo!
Tahukah lo?
Siapa orang yang selama ini hadir di mimpi gue?
Itu adalah lo!
Tahukah lo?
Siapa orang yang setiap saat ada dipikiran gue?
Itu adalah lo!
Tapi lo gak pernah sadar!
Hati lo udah ketutup!
Lo buta akan cinta!
Padahal....
Gue disini selalu nunggu lo!
Gue disini bakal selalu ada buat lo!
Tapi lo gak ngerasa!
Dan lo gak pernah tau apa yang gue rasa!
Semua itu...
Adalah lo!


     Itu dia puisi cinta gue yang sangat amat amburadul, tapi itu mewakili apa yang gue rasa sekarang ini. Ya, gue pikir Cinta emang aneh. Kadang-kadang dateng saat diwaktu yang gak pasti dan semestinya. Gue cuma pengen, orang yang gue suka bisa nyukain gue. Bener deh. Gue yakin suatu saat nanti itu akan terjadi, tapi nanti. Masih lama, bahkan bertahun-tahun lagi u,u, keburu peot dah gue.__.
    Gimana? Udah puas galaunya? Kalo belom mari deh lanjuttin lagi mumpung gue lagi rajin mosting ye. Jadi cinta tuh emang buta. Gue tau, gue ngerasa dan gue punya feeling, kalo rasa cinta gue tuh lebih besar daripada ceweknya dia. Tapi dia gak ngerasa itu kan? Itulah namanya cinta buta! Mengenaskan :'(
     Gue pengen, diri gue hadir didalam mimpi dia. Hadir didalam lembaran kisah-kisah dia, dihidup dia. Gue pengen jadi pendamping hidupnya dia (segitukah >.< ? ) . Gue juga pengen jadi milik dia seutuhnya. Dia, pasti akan selalu ada dihati gue, gak akan lari kemana-mana. Karena yang gue suka, yang gue cinta, yang gue sayang cuma dia! Cuma lo (orang yang gue suka). 
    Gue berharap, Allah ngabulin apa yang gue do'akan tiap hari. Amin. Segini aja ya teman-teman blogger atau apapun itu. Sekian dari gue, Terimakasih dan Sampai Jumpa. Selamat Menggalau ̩̩̩̩ƪ)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here