Sunday, January 1, 2012

Renungan diawal tahun

    Ditahun baru ini, aku ingin merubah perilaku ku agar lebih baik daripada tahun 2011 kemarin. Aku juga ingin kehidupanku lebih baik daripada tahun kemarin. Aku ingin hidupku ditahun ini lebih berarti untuk semua orang, siapapun mereka, terutama kepada Allah SWT, Keluargaku, Sahabatku, Teman-teman yang setia kepadaku, Guru-guruku dan masih banyak lagi. Mereka yang mengajarkan arti hidup kepada diriku. Mereka pula yang tak pernah bosan memberiku semangat untuk hidup dan terus memotivasiku. Aku sangat berterimakasih kepada mereka semua. Kadang, mereka juga memberikan nasihat agar perilaku ku bisa lebih baik. Aku tau memang aku anak yang aneh dan lain dari anak-anak lain. Mungkin bagi mereka aku ini sedikit gila atau idiot, tapi aku bersyukur, karena ternyata masih ada orang yang menerimaku dengan apa adanya. Mereka orang-orang yang menyayangiku, aku tak ingin mengecewakan mereka :))
   Aku yakin, aku bisa merubah diriku untuk lebih baik. Ditahun 2012 ini, aku ingin lebih memperbaiki diriku untuk lebih baik dari tahun sebelumnya. Aku juga ingin lebih mendekatkan diri kepadamu ya Allah, aku ingin bertaubat dijalanmu untuk menuju kebaikanmu. Dan bila aku tiada, aku ingin menuju surgamu yang indah itu, Aku ingin bertaubat dan aku juga ingin menjadi manusia yang lebih baik daripada tahun kemarin, Amin :)
   Yang aku tau, aku bukanlah manusia yang sempurna. Aku hanyalah yang manusia yang dipenuhi salah dan dosa. Aku ingin berubah untuk lebih baik, mungkin mulai hari ini dan seterusnya ~
   Aku hanya mencoba untuk menjadi yang terbaik diantara semua orang. Aku mencoba untuk berubah untuk lebih baik dan semoga itu dapat terwujud, Amin :)
   Aku sudah sering merenungkan perilaku ku selama ini, baik buruk ataupun baik, sudah aku renungkan. Aku tau, aku memang bukan orang yang sempurna, karena kesempurnaan hanyalah milik Allah semata :)) 
    Mulai dari sekarang, aku akan berubah untuk lebih baik, untuk semua orang. Aku akan lebih taat beribadah kepada Allah, taat kepada orang tua, juga baik kepada semua orang, Amin :)
    Hanya ini yang bisa kusampaikan, mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan dihati kalian semua, karena kesempurnaan hanyalah milik Allah. Sekian dariku, Terimakasih dan Sampai Jumpa. Semoga tahun ini adalah tahun yang membawa keberuntungan bagi kita semua =))

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here