Tuesday, January 3, 2012

Liburan gue ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ

   Hai semuanya! Gimana kabarnya, nih? Kali ini gue pengen curhat tentang liburan gue kali ini. Membosankan gak, ya? Gak terlalu juga sih. Karena, selama liburan gue juga jalan-jalan, sama keluarga gue lah.
   Kalo dirumah, seperti biasa, gue cuma nonton tv, mainin kompi, utak atik sesuatu, makan, tidur dan masih banyak lagi. Bagi gue, dirumah pun banyak hal yang sebenernya bisa kita lakuin, bareng keluarga juga tentunya :)
    Gue sekeluarga paling sering ke Gading (Mall Kelapa Gading, itu lho yang sebelahnya La Piazza) gak tau? Ndeso ah :p, yang gaul dan yang tinggal diJakarta pasti tau dong. Karena jaraknya gak terlalu jauh sama rumah gue dan disana enak banget buat jalan-jalan. Ya, buat hang out bareng keluarga, temen, atau siapapun gue rasa cocok lah ke Gading, kalo La Piazza itu kebanyakkan makanan semua, untuk yang suka wisata kuliner, ada baiknya ke La Piazza aja. Kadang-kadang ada artis juga lho manggung disitu. Tapi gue lebih sering ke Gading, buat jalan-jalan aja. Iseng-iseng cuci mata, siapa tau ada yang bisa dibeli, untung bokap gue bukan orang yang pelit, jadi pasti kalo gue minta sesuatu dikasih deh :D. Tapi gue tau dirilah, gue minta yang harganya standart aja, gak yang mahal-mahal juga kali *anak yang baik*-_- huohoho :D *Gajenya kumat HiHiHi =D
    Sebenernya yang gue beli tuh cuma buku-buku diskonan aja (nyari yang murah, jadi beli diskonanan xP, ganapa kali, yang penting bukan buku loakan :p). Gue juga beli yang lain juga sih, tentunya dengan harga yang standart aja, gak mau yang mahal-mahal, kasian sama ortu HuHoHo :D
    Eh, iya kemaren gue nonton film lho *maaf norak. Judul filmnya 'Hafalan Shalat Delisa'. Agak sedih gitu deh filmnya, sampe nangis-nangis gue *terlalu lebay, maaf-___-*. Bener deh sumpah sedih banget. Gue jadi pengen lebih mendekatkan diri sama Allah dan pengen lebih berbakti sama orang tua gue, nih. Tuh film gue rasa banyak amanatnya. Contohnya: Kalo kita ngelakuin sesuatu itu harus ikhlas karena Allah, bukan karena ada imbalan/ hadiah, terus juga biar kita lebih taat sama Allah dan bisa berbakti sama orang tua (menurut gue). Film ini membuat gue lebih tau arti hidup itu kayak apa. Gue rasa yang nangis bukan cuma gue doang, penonton yang lain juga kok :p, memang agak sedikit menguras air mata :')
    Abis itu gue pulang deh. Bingung banget nih gue pengen nulis apa lagi. Gue rasa segini aja, ya! Sekian dari gue, Terimakasih dan Sampai Jumpa :). Happy Holiday bagi yang masih libur, ya ;)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here