Friday, January 6, 2012

My Feeling Says...

    Jika kamu merindukanku, ingatlah aku selalu. Ingatlah wajahku, bayanganku, mimpikanlah aku didalam tidummu itu. Jangan kau ragukan aku, karena aku ada untuk dirimu, aku akan selalu ada untuk dirimu.
    Jika dirimu kesepian, pandanglah keluar sana. Bintang-bintang yang bertaburan dengan indahnya. Kau bisa sampaikan, apa pintamu pada seribu bintang itu. Terbangkanlah segenggam harapan padanya, bintang malam yang bersinar. 
    Ingatlah aku selalu. Sebutlah namaku didalam hatimu. Lupakanlah ia, tinggalkanlah saja dia! Ada aku yang jelas-jelas lebih mencintaimu daripada dirinya. Jangan kau buat dirimu buta akan cinta, karena sesungguhnya dirikulah yang lebih pantas untuk dirimu, karena sesungguhnya dirikulah yang lebih pantas untuk berada dihatimu dan memilikimu dengan seutuhnya, setulus hatimu. 
    Perasaanku berkata, engkau tercipta untuk diriku. Aku tak tau apakah itu akan benar terjadi atau mungkin hanya sekedar mimpiku saja. Aku yakin, suatu saat nanti, dirimu akan mencintaiku. Suatu saat nanti, kau akan menjadi milikku seutuhnya, aku percaya takdir, tapi aku tak dapat meyakininya benar atau tidak-_-
   Hanya ini yang bisa kusampaikan, melalui perasaan yang ada didalam hatiku ini. Jangan lupakan aku, kasih. Ingatlah aku selalu. Sekian dari gue, Terimakasih dan Sampai Jumpa :)


No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here