Tuesday, January 3, 2012

Greyson Chance !!

     Ini dia artis yang lagi diidolain banyak remaja! Khususnya remaja putri. Yap, siapa lagi kalo bukan Greyson Chance. Udah ganteng, Imut, Suaranya bagus, Ramah, jago main musik pula! Dia juga disebut-sebut 'The Next Justin Bieber', sekarang sih kayaknya gue lebih suka sama Greyson Chance deh daripada Justin Bieber. Gak fanatik banget sih, tapi ngafans dikit bolehlah. Kalo mau liat, gue punya 2 Majalah yang covernya Greyson Chance! Mau liat cek dibawah!

Aaa...Greysonnya kece abis B)

Envy gue booo, kenapa bukan sama gue aja yang jadi covernya *ngimpi*. Sumpah ganteng banget sih lo, Greyson :*



Greyson Chance lahir di Texas, pada 16 Agustus 1997 (seumuran lho sama gue :D). Dia terkenal dari You Tube kalo gak salah, ya. Pertamanya sih katanya karena lagu Paparazzinya Lady Gaga. Dia juga terkenal sama lagu Unfriendnya. Pokoknya gue suka banget sama Greyson Chance (peluk cium muahahaha {} :*). Pengen tau lebih banyak tentang Greyson? Mari cek dibawah ini!

  • Greyson itu gayanya selalu keren, cool gitu B), tapi dia juga suka banget senyum (ini yang bikin gue suka sama Greyson!) 
  • Greyson itu pernah ke Indonesia, tepatnya di Jakarta lah pastinya. Dia pernah ke acara The Hitz (Trans Tv) sama Hard Rock Cafe (mau lebih lengkap? ) Baca Kawanku 114, yang terbitnya udah lama 14-28 Desember
  • Greyson pertama kali foto Cover buat majalah Kawanku. Tuh diatas ada gambarnya, kan? Kece banget booo B)
  • Dia juga bilang, lagu yang dia bikin itu punya pengalaman dan arti sendiri. Inspirasinya sih katanya dari Fans (gue termasuk kagak :p), keluarganya, temannya dan apa yang dia liat/dia pikirkan.
  • Di albumnya yang sekarang, katanya dia suka banget sama lagu Unfriend You
  • Dia suka makanan Meksiko, tapi yang gak terlalu pedas. Katanya makanan Indonesia terlalu pedas buat lidahnya. Huohoho :p
  • Dia jago banget lho main piano, A boy is Great (y)
  • Katanya dia suka follow-followin followersnya, yang jelas bukan gue :p, ayo dong, Grey, follow gue *ngimpi*
  • Dia suka manggil fansnya dengan Sweety, Sweet Heart, etc.
  • Dia pernah nyoba pisang goreng, pas mau pemotretan buat Majalah Gadis edisi 01 (cover bisa diliat diatas, yang modelnya Andania Suri atau biasa dipanggil Andsur. Dia juga bilang Andania Suri itu Cantik, katanya (envy deh gue, huehehe :p, cantikan juga aku :p, beneran deh, kalo gak percaya baca aja Gadis no 01 terbaru! )
  • Kata Greyson, fans-fansnya di Indonesia lebih stylish daripada fansnya diAmerika. Makasih Greyson :). Berarti pada gaul dong B), yang jelas pada kerenlah maksudnya Greyson, kan :D
  • Dia suka sama kota Jakarta. Dia pernah foro pake bendera merah putih lho! Bagus, dong? =))
  • Dia pengen tau Maskot SEAGames itu buat apaan kalo gak salah (baca diGadis 01 yang baru terbit, gambar covernya ada diatas)
  • Dia dapet hadiah Boneka Wayang dari Majalah Gadis kalo gak salah, ya! Terus, modelnya Andania Suri juga ngasih gantungan kunci wayang. Dan Greyson foto-foto deh sama gantungan kuncinya :D
  • Greyson penasaran sama Monas, tapi dia gak bisa kesana karena sibuk banget. Manajemennya ngelarang dia karena waktunya gak cukup. Sabar, pasti kamu kesini lagi, kan Greyson? Gue tunggu lho, Greyson! :D :D
Gue cuma bisa ngasih ini aja. Kalo mau tau lebih banyak, baca aja di Majalah Kawanku/ Majalah Gadis yang coverny Greyson dan yang ada Greysonnya. Sekian dari gue, Terimakasih atas kunjungan anda ke blog gue, Terimakasih :)

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here