Tuesday, January 10, 2012

Air Mata, Tangisan dan Kesedihan :')

    Terkadang, aku sering menangis. Terkadang aku suka mengingat-ngingat kesedihanku diwaktu dulu. Kadang, ada air mata yang menetes membasahi pipiku. Aku terkadang sedih mengingat kejadian burukku dimasa lalu dulu. Namun, aku tak ingin terus menerus menangisi hal yang tidak penting, aku mencoba untuk menjadi seorang gadis yang kuat. Aku tak ingin menjadi anak gadis yang cengeng. Kadang, aku menangis karena haru :'). Aku sangat bersyukur dengan hidupku sekarang ini. Bersama dengan orang-orang yang menyayangiku, mereka adalah Ayahku, Ibuku, Nenekku, Kakakku, Teman-teman, Guru-guruku, Adiku, Orang yang sangat aku cintai alias 'F' dan masih banyak lagi :). Mereka yang membuat hidupku lebih berarti, mereka juga yang mengajarkan betapa besar dan luasnya arti hidup didalam hidupku ini. Mereka jugalah yang membuat hidupku senantiasa lebih berarti. Mungkin, tanpa adanya mereka semua, aku bukanlah apa-apa dan aku tidak mungkin menjadi penulis bloggeryang cukup profesional seperti sekarang *norak dikit bolehlah-____-". Aku sangat bersyukur kepada Allah SWT, atas segala karunia dan anugerah yang telah ia beri selama aku hidup didunia ini. Aku sangat menyayangi mereka semua {} :*, dan aku juga ingin membuat mereka bangga karena prestasi disekolah yang dapat kuraih *Amin ya Robbal Alamin*. Aku janji akan menepati itu semua dan aku akan melakukannya dengan baik dan sepenuh hati :'). Aku juga bersyukur kepada Tuhan, aku lahir didunia ini dengan normal dan aku juga dibesarkan oleh orang-orang yang menyayangiku {} :*. Mereka memang selalu ada untuk diriku :'). Bersama mereka, aku jalani hidupku ini. Pahit, Manis, Kelam, Suram, Hitam Kelam, Putih Bening, Sedih, Susah, dan Senang telah kami lalui bersama. Terimakasih untuk semua ini, Tuhan. Kuharap, aku dapat menjadi orang yang lebih baik, mulai dari hari ini :'). Agar dapat kutepati, janji-janjiku itu. Sekian ya semuanya. Terimakasih untuk orang-orang yang telah berarti dihidupku ini !! :)). Sekian dari saya, Terimakasih dan Sampai Jumpa :D


No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here