Sunday, June 5, 2011

Buat RepTuma dan juga Guru-guru yang ngajar di VII-5


    Besok kembali masuk sekolah lagi. Kembali bertemu sama temen-temen, kembali bersama lagi. Dan juga upacara yang melelahkan untuk besok.Haha, senengnya masuk sekolah biar bisa ketemu sama temen-temen lagi.Bisa becanda lagi dan ngobrol-ngobrol, hehe :D
     Persiapan juga mungkin, nggak lama lagi kan mau Ulangan Semester 2. Semoga Senin ini menyenangkan, Happy Monday. Masuk sekolah harus semanggat nih, dan jangan lupa minta remedial sama guru-guru, biar tuntas semuanya, Amiin
     Haha, sebenernya agak males masuk sekolah, tapi kan harus masuk, hehe. Enak juga kan bisa ketemu sama temen-temen lagi, hehe. Semoga besok hari baik buat gue dana buat kalian juga semuanya.
     Kembali beraktifitas seperti biasa malah gue seneng. Soalnya kalo libur gue juga nggak kemana-mana. Bosen? Ya bosenlah, mau gimana emang gue lagi bokek juga, jadinya cuma nongkrong didepan komputer, Twittera dan Facebookan, lama-lama boring juga kan? Lumayan tapi daripada ke Warnet, bayar.
     Yah, minggu ini mungkin adalah minggu terakhir ketemu sama temen-temen, hiks...hiks :’(. RepTuma udah sangat menyatu dihati gue, dan untuk berpisah dengan mereka, susah bagi gue.Gue hanya mau minta maaf sama temen-temen sekelas dan guru-guru, mungkin salah gue banyak banget ke mereka, gue takut nggak bisa ketemu sama mereka lagi, karena gue tau gue nggak sempurna. Maafin gue ye kawan, juga guru-guru bila gue punya salah ke kalian.

Cukup Sekian saja, Thanks :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here