Tuesday, June 7, 2011

Miss primary school friends

     Udah lama nggak ketemu sama temen-temen SD. Huhu kangen juga. Tapi susah banget buat ketemuan, padahal pengen sih. Terutama gue kangen banget sama orang yang gue suka itu, nggak tau kenapa sampe sekarang gue masih suka aja sama tuh orang. Padahal tuh orang banyak bikin kesel gue. Hallah -_-
     Ya, untung aja masih bisa kontak-kontakkan lewat Facebook, Twitter dan sms deh, jadi nggak terlalu susah amat. Gampang banget kontak sama gue, karena gue Online tiap hari, jiahaha :D
       Untuk temen-temen SD gue, maaf ya nggak nemuin kalian. Gue cuma nggak bisa pergi sendiri dan nggak dibolehin juga. Ribet kalo pergi sama bokap, waktunya Cuma 2 jam doang.Pernah waktu bulan Desember ketemu temen, dikasih waktu sama bokap dikit banget. Jadi nggak puas deh, hehe :D
Ya, gue nggak bakal ngelupain kalian semua kok, kawan. Karena kalian semua udah gue anggep sebagai sahabat gue.

Sekian dari gue, Thanks buat yang udah baca :)

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here