Wednesday, June 1, 2011

I ♥ You Forever...


     Terpesona gue ngeliat mukanya dan dia tersenyum ngeliat gue, aww senangnya (jangan kepedean) haha :D. Orang yang bener-bener gue cinta, adalah orang yang bisa ngebuat hati gue jadi tenang. Sekali gue udah cinta sama orang, bakalan susah buat gue buat ngelupaiin die. Jiahaha :D. Gue memang begitu kalau cinta sama orang. Dari dulu pasti nggak bisa pindah kelain hati, walaupun pernah, mungkin itu hanya berlangsung sebentar, ya!! 
     Gue bener-bener cinta sama tuh orang, nihh bukan temen SMP gue yang gue suka, tapi ini masih temen SD gue. Kira-kira rasa cinta gue ke dia itu udah berlangsung hampir tiga tahun, cukup lama juga, kan?Dan sampe sekarang gue masihn suka sama tuh orang. Nggak tau kenapa, gue susah banget buat ngelupain dia, mungkin ini yang namanya cinta sejati, ciee
    Haha, nggak tau kenapa ya gue bisa suka sama tuh orang?Yang jelas gue cinta sama dia, dan rasa ini akan berlanjut nggak tau sampai kapan bakal terus cinta, semoga aja dia jodoh gue, Amiiin
   Hahah, padahal kalo dibilang ini tuh aneh. Nih juga gara-gara guru SD gue nanya ke gue, siapa orang yang kamu suka. Ya udah gue kasih inisialnya di atas kertas dan terbongkarlah sama temen-temen sekelas.Untung aja orang yang gue suka cuma diem aja, gak marah dan gak nanggepin apa-apa, kenapa, ya?Mungkin dia seneng, ciee
     Yah, gue Cuma bisa berdo’a aja. Semoga dia memang orang yang selama ini gue cari. Semoga dia nembak gue (mati kan kalo ditembak, nggaklah bukan itu).
       Yah hanya itu aja yang bisa gue tulis. Sekian dari gue, Thanks :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here