Tuesday, June 7, 2011

I woke up early today and other :P


     Hari ini gue bangun tidur pagi banget. Bayangin, hari ini gue bangun tidur jam 03.30, karena ngerjain PR PLKJ yang banyak banget dari Bu Erna. Haha, tuh juga karena pas malemnya gue baru ngerjain dikit, ya udah karena ngantuk, jadi lanjutinnya subuh-subuh deh. Tapi nggak papalah, daripada nggak ngerjain, kan?  Hehehe :D
     Untung masih inget buat ngerjain PR nih. Tanpa nyontek lho, ini gue kerjain dengan  jujur (anak teladan yang patut dicontoh).Ngantuk juga sih, untung kebangun, Thanks buat Alarm yang udah bangunin gue dengan tepat waktu, haha :D. Tapi setelah selesai ngerjain PR PLKJ, gue tidur sebentar lagi, karena masih ngantuk, wooaahh, nguap jadinya :P. Bangun  jam 05.00 pagi, abis itu ketiduran lagi di sofa dan terbangun pada jam 06.00, abis itu langsung mandi dan siap-siap buat berangkat ke sekolah.
       Abis mandi, gue langsung sarapan. Cuma minum Hot Chocolate, tapi Yummy kok :). Hehe, ngeliat jam masih agak lama waktu, udah, abis itu langsung pake sepatu dan berangkat deh.
        Hari ini pelajaran pertama Matematika (termasuk pelajaran yang gue nggak suka, karena ribet). Pak Solikin juga ngasih Ulangan Matematika hari ini, nggak mendadak, udah dibilangi kemarennye, tapi gue nggak belajar, karena emang sama sekali nggak mudeng. Jadi ngerjainnya ngasal deh (anak yang pintar :P)
Hehe, yah mungkin cuma itu aja yang bisa gue sampein. Sekian dari gue, Thanks :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here