Wednesday, June 8, 2011

Wednesday oh Wednesday :)

       Hari ini hari Rabu. Gue kira hari ini menyabelkan, tapi nggak kok.Karena ada juga yang bikin seneng pada hari ini. Haha...ada suatu kejadian yang nggak diduga-duga banget deh.
     Gue kira kelompok Drama gue bener-bener ngeluarin gue, tapi nggak kok. Mereka tetep nerima gue, dan gue dapet peran yang gampang banget, yang teksnya cuma perlu dihafal 3 baris aja.Haha bener-bener nggak terduga banget deh.
      Ada satu murid VII-6 yang nitip surat cinta ke gue buat Hafidz, bener-bener kayak tukang pos aje dah gue. Haha, sebenernya tuh surat mau gue  baca, tapi nggak ahh, kasihan rahasia orang soalnya, bukan privasi gue.
      Paling seneng pas pelajaran Bahasa Indonesia. Sekelas dapet nilai diatas KKM!! So Amazing! Haha, gue dapet nilai 100, tapi bukan gue doang, temen-temen gue juga pada dapet nilai rata-rata 100 semua.

Sekian dari gue, Thanks always :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here