Thursday, June 9, 2011

Mixed :D


    Halo teman-teman! Kembali lagi bersama gue, Cindy.Kayaknya postingan kali ini bakal campur-campur, ya. Hehe...yang penting asik, kan?
    Pada pelajaran pertama, pelajaran Bahasa Inggris, Mem Rose malah marah-marah. Gara-gara ada yang bilang Crazy aja tuh :P
Huh...tadi banyak banget soal yang dikasih Bu Dwi, ada 120! Bayangkan! Untungnya boleh liat buku, dan gue ngerjain dengan hasil sendiri.Tanpa nyontek, palingan gue cuma nanya satu satau dua nomer aja kok, nggak banyak, kan?
     Dilanjutkan dengan pelajaran BK, disuruh bikin surat. Sebenernya disuruhnya hari Selasa kemarin, tapi ini disuruh ngelanjuttin lagi. Nggak susah kok, Cuma disuruh nulis apa yang kita mau (yang kita inginkan). Gue sih nulis pengen sepeda Fixie sama Ipad. Barang-barang mahal semua tuh :P. Tapi gak papalah.
      Gue juga ngasih tau ke temen sekelas gue. Bahwa komen gue masuk majalah gadis (ada di Majalah Gadis edisi 16 halaman 19). Itu komen twitter, nama twitter gue @candy2_cindy, dan komen gue masuk majalah Gadis, seneng juga, hehe :D
       Pelajaran IPA juga dikasih tugas agak banyak. Dan gue remed.Padahal KKM IPA kan 62, nah, nilai rata-rata gue 63. Tapi Bu Welih maunya 65, jadi gue remed deh :(
       Paling enak pas pelajaran Agama Islam. Pak Mundzir gak ada, jadi semua bebas!! Sumpah...kelas rame banget, itu karena nggak ada guru aja, kalo ada juga gak bakal begitu, kan? Tapi sebagian anak laki dimarahin, karena mukul-mukul meja dan kelas lain jadi diganggu. Jadinya dimarahin Bu Susi tuh.

Hahaha, udah ya. Segitu aja, OK? Sekian dari saya, Thanks always :)

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here