Monday, June 6, 2011

Hello Monday ツ

    Halo Senin!! Setelah libur, kini kita masuk sekolah lagi deh!! Haha, sebenernya masih kurang puas ahh libur cuma empat hari, tapi tak apalah, namanya juga anak sekolahan. Yah hari ini ada yang bikin kesel, banyak banget malah. Tapi dibawa enjoy aja. Setuju, kan?
    Gue kira kelompok gue belom ngerjain prakarya yang IPS itu, untungnye udah, Alhamdulillah. Yang  paling bikin kesel gue malahan kelompok drama. Masa, di naskahnya itu, peran gue kagak ada masa, ya jelas gue marah-marah ke kelompok gue. Gue kan nggak salah apa-apa, dan mereka tuh nggak percaya kalo gue bisa hafal teks dramanya. Bener-bener nggak nganggep gue nih, ┌П┐ jari tengah buat kalian alias FUCK buat kalian yang udah bikin gue kesel. Kalo nggak suka, ya nggak gini caranya, bener, kan?
    Yah, kayaknya hari ini memang sangat menyebalkan bagi gue. Yang gue takut hari Rabu, takut aja Bu Erna marah ke gue, tapi ini juga bukan salah gue juga toh, mereka aja yang nggak mau sekelompok sama gue, nah Bu Erna harus bisa ngertilah.
    Yah, meski begitu, gue buat hari ini enjoy ajalah. Hampir ribut gue gara-gara mereka. Tapi nggak sampe segitunya kok. Dan waktu pelajaran HL, tuh ruangan bau banget, nggak tau bau apaan, yang jelas bau kagak enak gitu, jadinya gue nutupin idung pake tisu gue yang wangi, hehe, daripada kebauan, haha :D
     Oh, iya nih. Gue kan nggak ngerjain PR B.Indo, tadi dihukum Skot jam 50 x, huhu capek banget, kaki sampe pegel-pegel, haha :D
    Wah, jatohnya kayak curhat nih.Yang jelas Happy Monday buat semuanya, ya!Semoga hari-hari kita selalu menyenangkan.

Sekian dari gue, Thanks yooww

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here