Saturday, June 4, 2011

Curi-curi pandang, pernah gak elo? Gue sih sering, haha :D


    Ngomong-ngomong tentang curi-curi pandang, pasti semua sering nih curi-curi pandang. Biasanya sih kita curi-curi pandang ke orang yang kita suka, kan? Kalo gue sih begitu, gak tau kalo kalian, ya, hehe :D
    Yah, jujur sih emang gue itu suka curi-curi pandang ke orang yang gue suka, tapi kalo gue perhatiin juga nih, sebenernya orang yang gue suka juga suka curi-curi pandang ke gue, gue sadar itu dan gue seneng sih, ceilleh ♥ Gue pernah liat orang yang gue suka menatap gue lama, dengan tersenyum dan dengan pandangan yang sangat berarti, ini bener, nggak bo’ong gue, karena gue juga suka merhatiin orang yang gue suka, jadi gue tau, die liatin gue apa kagak, haha :D
     Sebenernya curi-curi pandang itu udah hal yang bisa kali, tapi  bisa ngebuat kita tuh ngeFly (bagi yang dipandang, ya, bukan yang mandang :P) Haha, rasanya melayang kalo kita dipandang dengan senyuman dan juga dengan pandangan yang sangat berarti sama orang yang kita suka.Gue juga begitu kok :)
Yah, gak ada salahnya sih kita curi-curi pandang, asal nggak kebanyakkan aja, takutnya yang dipandang risih lagi, *itu sih menurut gue ya Guys, semoga kalian suka dengan cara gue, wkwk :D
     Waktu gue dipandang sama orang yang gue suka, waktu gue mandang die balik, orangnya malah pura-pura nggak tau (biasalah cowok sok jual mahal gitu, haha)
     Cowok or Cewek pasti pernahlah curi-curi pandang. Sudah, mengaku sajalah, tidak uah mengelak.Ya, gue juga gitu, sering curi-curi pandang ke orang yang gue suka, tapi sayang banget, tuh orang kan jauh, jadi otomatis gue nggak bisa curi-curi pandang lagi, kecuali kalo gue ketemu dia, do’ain ya biar gue bisa ketemu dia lagi :)
     Jadi, intinya Curi-curi pandang itu hal yang biasa. Bagi yang dipandang, yah seneng ajalah, hehe. Dan bagi yang mandang, jangan kebanyakkan juga mandang orang yang dipandang. Setuju?
Yah, gue rasa itu aja yang bisa gue sampein buat kalian semua. 

Sekian dari gue, Thanks :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here