Thursday, June 2, 2011

Want to have a boyfriend :)


     Pengen punya pacar. Haha, gue penasaran banget sama yang namanya pacaran. Kayaknya enak aja gitu, ada yang perhatian sama kita. Tapi, sampe sekarang, masih belom ada cowok yang nembak gue. Kenapa, ya?Padahal, secara gue orangnya baik hati, hehe :D
    Menjomblo bukan berarti gak laku, tapi kan bosan juga jomblo terus. Pengen deh berganti status dari Lajang menjadi Berpacaran, tapi kapan? Mungkin nanti, ada waktunya kok :)
     Yah, selama ini nggak ada yang salah kok sama status gue. Kalo jomblo ya jomblo aja, gak apa-apa juga sih, gue sih gak masalah. Tapi kan pengen juga pacaran sama cowok yang gue suka itu lho.Hehe, moga-moga dikabulkan Tuhan ya.
      Hmm, gue cuma penasaran aja, pacaran tuh enak gak sih? Kan temen-temen gue udah banyak tuh yang udah pacaran, jadi kepengen juga :D
     Ok, sekian dari gue, Thanks :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here