Wednesday, June 15, 2011

UKK...oh...UKK...:P

   Dari mulai Senin kemarin udah mulai UKK. Satu hal yang paling ditakutin adalah nilai jelek :P Bener banget nih, kalo nilai jelek takut kan dimarahin sama ortu?Begitu juga dengan gue. Makanya modem gue belom diisiin pulsa dulu, kata bokap sihh abis ulangan baru diisiin pulsa lagi modemnya :)
    Yah, sebebernya gak perlu takut kok ngadepin soal-soal ujian. Asalkan kita siap dan kita sudah belajar dan berdo’a. Tanpa do’a, semuanya terasa sia-sia.Gue sih belajar, jujur besok UKKnya Matematika, satu pelajaran yang paling gue gak bisa, oh NO!!!!
   T api tetep tenang kok. Gini-gini gue gak nyontek dan gak nanya jawaban lho!! Gak ada gunanya, percayalah pada diri sendiri :D
Mendingan kita jujur daripada kita berbuat curang, begitu pula dalam menghadapi soal-soal Ujian, usahakan kita kerjakkan dengan hasil sendiri.Betul kan?
   Prinsip gue sih nilai kita harus bagus, tapi emang cukup susah sih. UKK…oh…UKK…hehe :D. Kita bisa minta temenin belajar bareng temen atau keluarga terdekat. Itu menurut gue.

Semoga UKK kita lancer. Sekian dari gue, Thanks :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here