Friday, June 3, 2011

Buat Semuanya ツ


      Tak terasa ya teman-teman, ujian semakin dekat. Haha, sebenernya gue juga takut sih, talut nilai gue pada jelek, jangan sampe deh.
       Bagi gue anak RepTuma, alias Republik Tujuh Lima, sebenernya ada ketakutan juga. Takut gak naek kelas, takut nilai pada merah, dan gue yakin temen-temen gue juga begitu, merasa sama seperti gue.
       Kita hanya bisa berdo’a semoga semua naik kelas dan semoga kakak-kakak kelas kita Lulus ujian dengan hasil yang Jujur.
        Persiapkan belajar yang utama, kurangi main. Gue juga harus gitu sih, gue kebanyakkan online, kadang sampe lupa waktu, nah makanya gue mau tobat, hehe, semoga ini berhasil, tapi nggak tau juga deh.Yang pasti sekarang, harus lebih mentingin belajar dari pada Facebookan sama Twitteran, walau agak susah bagi gue, karena udah kecanduan online, haha :D
         Ya, mungkin gue bakal berpisah sama temen-temen nanti pas naik kelas VIII, tapi gak tau juga deh naik kelas apa gak gue, InsyaAllah naiklah, optimis aja deh, nggak usah pesimis , Setuju? Setuju lah
          Walaupun nanti kita akan berpisah, jangan lupain gue ye temen-temen. Gue tau emang gue itu ngeselin, gue itu bawel, tapi gue sayang sama kalian kok (maksudnya sayang sebagai teman)
           Ya, harapan kita semuanya dapat nilai Bagus, Amin. Semoga aja begitu. Ya, selain belajar, jangan lupa juga berdo’a, agar ikhtiar kita tidak sia-sia.
Sekian dari gue Cindy, Thanks

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here