Thursday, June 30, 2011

Buat Reptuma :)

     Ini Foto gue yg buat. Pake Picture, bukan editan. Bagus gak? Maaf nih kalo kata-katanya norak. Yang jelas, memang susah banget ninggalin Tujuh Lima. Walaupun mereka sering bikin kesel ke gue, gue juga gitu sih.Yang jelas maaf deh kalo ada salah, gue tau emang gue banyak salah, haha *Ngaku.Ini bikinnya iseng loh, gak tau buat apaan. Yang jelas, maafin dah kalo gua banyak salah sama Tujuh Lima. Yang mau maafin, ya maafin, yang gak mau ya udah. Norak ya? Haha. Itu aja deh. Semoga kalian suka. Gue lagi males banget ngePosting, lagi buntu nih otak, jiah :D. Love You Reptuma, semoga dapat selalu bersama. Jangan lupain gue ya!! Awas kalo pada gak inget sama gue. Gak terasa, udah kelas 8 aja, ya! Jadi penasaran sekelas sama siapa. Segini aja ya!! OK !!

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here