Monday, June 13, 2011

Fun Facts about Cindy Yusniarti Yandini



  • Nama “Yusniarti” didapat dari nama kedua orang tua gue, yaitu Yus dan Maryati :D
  • Gue berjenis kelamin Perempuan
  • Lahir di Jakarta pada 19 Juli 1997
  • Umur gue 13 tahun, Juli nanti 14 tahun
  • Gue adalah orang yang pemaaf, tapi sekali marah, gue bisa marah banget sama orang yang udah bikin gue  kesel
  • Sering banget berantem sama kakak gue, tapi tetep akur kok :)
  • Anak ke 2 dari 2 bersaudara
  • Menganggap hidup itu selalu berarti, meskipun hidup itu kejam
  • Selalu tabah dan sabar menghadapi cemohan dari orang
  • Gue pernah ketabrak motor pas lagi nyebarang, jadi trauma kalo nyebrang jalan
  • Pernah dikira cowok
  • Pernah bikin Facebook yang menyatakkan jenis kelamin gue cowok 2 kali, dan menyatakkan jenis kelamin gue cewek 3 kali
  • Suka banget makan Chitato
  • Punya blogger namanya “Daily Life Cindy”.
  • Hobi banget sama dunia tulis menulis, terutama buat Puisi
  • Sayang banget sama keluarganya :)
  • Punya kakak laki-laki yang bernama Andre
  • Rata-rata saudara gue laki-laki semua, punya saudara cewek satu, tapi dipanggil Tante karena umurnya lebih tua dari pada gue, yakni berumur 30 tahunan
  • Punya koleksi buku banyak banget, paling banyak Teenlit sama Novel
  • Pernah bilang “I Love You” didepan rumah orang yang gue suka
  • Gila banget sama Internet, terutama Twitteran dan Facebookan bisa seharian, malah bisa dibilang udah kecanduan Online, saking seringnya Update Status dan NgeTweet
  • Gue adalah orang yang gak gampang untuk jatuh cinta, sekali cinta sama orang,bisa lama bangget
  • Banyak orang gue kayak cowok, tapi menurut gue biasa-biasa aja
  • Sering banget dimarahin bapak gue, gara-gara kebanyakkan main internet
  • Orang yang kreatif, punya sejuta ide buat blognya, kadang punya ide yang aneh dan bisa dibilang ajaib
  • Gue adalah orang yang sangat setia kepada sahabat gue, meskipun kadang sahabat gue mungkin gak setia sama gue
  • Gue adalah orang yang setia kepada orang yang dicintainya
  • Gue itu galak dan suka marah-marah. Orang-otang disekililing gue kadang suka kena marahan gue
  • Jajanan yang paling sering gue beli adalah Chitato dan Es Krim
  • Punya keluarga yang selalu ada buat gue, disaat gue butuhin mereka, mereka selalu setia menemani gue
  • Paling suka sama Pelajaran Bahasa Indonesia, tapi kalo nulis puisi aja
  • Gue itu iseng dan jail sama orang-orang, apalagi sama temen gue
  • Gak tomboy gak feminine, itulah gue

Cukup itu saja. Sekian dari Gue, Thanks :)

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here