Tuesday, November 22, 2011

17 Hari bersama Amanda (Part 2)

       Amanda dan Fardy pun pergi ke kantin bareng, waduh jadinya kemana-mana bareng nih, haha. Kantin disekolahnya memang cukup enak bila dijadikan tempat untuk bersantai. Kebetulan kantinnya juga luas dan banyak juga makanan yang dijual di kantin itu.
      Setelah 20 menit kemudian, istirahat akhirnya selesai juga. Bel kembali berbunyi seperti tadi, tapi sekarang waktunya kembali ke kelas masing-masing.
 Tiba-tiba....
"Eh Fardyyy! Eh Amandaaaa!" (kata seseorang dari sekelompok Geng Nakal yang mengambil kacatama Amanda) .
"Eh, lo apa-apaan lo! Balikin gak tuh kacamata temen gue! Jangan mentang-mentang lo kakak kelas, ya! Gue gak mau tau balikin!"
"Hahahaha, cieee Fardy ! Sok banget sih lo ngebelain Amanda yang Cupu ini, hahaha susah sih, lo kan bokinnya Amanda kan? Hahaha susah emang Amanda punya pacar pengawal, sih!"
"Maksud lo apa? Emang kenapa kalo gue ngebelain dia? Dia kan teman gue, bukan pacar. Hanya sekedar teman, bukan pacar!"
"Hahaha kasian deh! (sambil melempar kacamata itu ke genteng). Ambil tuh kacamatanya Amanda, haha mampus!"
"Yah, kacamata gue pecah!" (sambil nangis)
"Eh, lo kurangajar ya! Ganti tuh kacamata temen gue! Matanya minus tau! Nanti kalo dia kenapa-napa lo semua yang nanggung! Atau perlu gue laporin ke BK aja deh biar enak!"
"Lo jangan blagu deh! Baru jadi adek kelas gue aje udah begaya! Jangan ikut campur!"

Tiba-tiba...

Guru BK yang bernama Bu Titin, datang. Kebetulan ia sedang lewat dan ingin mengajar dikelas Amanda. Bu Titin yang melihat kejadian itu, langsung menyelesaikannya.

bersambung... 

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here