Thursday, November 10, 2011

Menurut Hanan tentang Gue

Menurut gue CINDY YUSNIARTI YANDINI itu sifatnya seperti

  1. Super Aktif
  2. Ngak Bisa Diam 
  3. Baik 
  4. Mau dikerjain
  5. Polos
  6. Pede Habis

    Nah itu ajah menurut gue .. Mudah2an dengan gue jujur Cindy mau ngerubah sifatnya yg tadinya kayak anak kecil menjadi agak lebih remaja dan pesan buat cindy jangan terlalu berharap ma orang yg sebenarnya ngak suka ma kita tapi jangan sedih di Indonesi HUKUM KARMA berlaku

    Oke :) Semangat ya Cindy jangan kecewakan Orang Tua dan Teman-Temanmu
 Komentar gue: Gimana, ya? Sebenernya bener juga sih. Tenang aja, gue bakal berubah, tapi pelan-pelan ya. Gue gak bohong kok. Ok deh bener jangan terlalu berharap, Amin moga-moga tuh orang dapet karmanye haha.Makasih ye sarannye :D

Ini menurut Hanan, Cek aja di: http://hannathiput10.blogspot.com/2011/11/menurut-gue-cindy-yusniarti-yandini-itu.html

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here