Monday, November 28, 2011

Fantasizing me to you

 Pada waktu malam aku bermimpi
Memimpikan dirimu, orang yang aku cintai
Bersama denganku menjalin cinta dintara kita
Aku tau itu hanyalah sebuah mimpi saja
Yang mungkin takkan manjadi nyata
Andaikan dirimu tau isi hatiku yang sedalam-dalamnya
Sungguh...rasa cintaku ini tulus padamu
Bila dapat ku katakan kepada bintang malam
Aku ingin menyampaikan pada bintang yang bersinar
Aku sangat mencintai dirimu
Dan berharap mimpi itu menjadi kenyataan
Mungkinkah semua itu akan terkabul?
Ataukah mungkin hanya sebatas khayalan belaka?
Aku mencoba untuk terus bersabar...
Bersabar untuk menunggumu
Meski butuh penantian panjang
Semoga Tuhan merestui kita
Semoga takdir bisa mempersatukan kita
Dua hati yang menyatu
Itu kau dan aku

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here