Thursday, November 17, 2011

Kisah antara Kau, Aku dan Dirinya (Sebuah Cinta Segitiga)


Ini adalah Kisah diantara Kau, Aku dan Dirinya
Saat kita terlibat Cinta Segitiga
Mungkinkah hati yang harus memilih hati
Hati yang benar-benar tulus mencintai
Aku sadar ini bukanlah Cinta biasa
Mungkin ini Cinta Terlarang
Yang terlibat antara Kau, Aku dan Dirinya
Aku tak ingin merebut orang yang sudah memilih orang yang ia pilih
Aku tak ingin merusak hubungan Kau dan Dirinya
Mungkin aku mencintai orang yang salah
Yang mungkin memang bukan tercipta untukku
Tuhan....
Berikanlah petunjukmu atas semua ini
Berilah sebuah kepastian
Agar tak ada lagi segitiga diantara Aku, Kau dan Dirinya
Ini hanya sebuah cerita
Cerita Cinta Segitiga yang tak pasti dimana akan berujungnya
Ini adalah Kisah Kau, Aku dan juga Dirinya

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here