Wednesday, November 30, 2011

Move On :')

     Hai semuanya! Kembali lagi bersama gue Cindy, orang Cantik yang Baik hati *wuahahaha pede gila tapi gapapa emang itulah kenyataannya kok) ;)
     Saat ini gue lagi coba untuk Move On. Pengen ngelupain orang yang gue suka, meskipin itu susahnya minta ampun. Ngelupain orang yang disukai itu emang susah banget (dicoba kalo gak percaya :p) dan itu gue udah alamin sendiri. Ya, gue tau, gue udah disakiti sama orang yang gue sukain. Gimana, ya? Tapi masih aja gue masih suka sama tuh orang-_-. Gak tau deh, guenya pengennya sih ngelupain, eh jadinya malah inget terus. Temen gue, emang gak sekelas yang namanya Rizky Falita bilang sama gue, kalo gue harus Move On dan menboca ngelupain orang yang gue suka. Dia bilang sih gue pasti bisa Move On dari dia. Tapi, emang susah banget sih ngelupain orang yang disukai. Ditambah lagi, rasa suka gue sama tuh orang udah gede banget dan susah untuk dihilangkan. Gue gak mau ngarepin orang yang emang jelas-jelas dia tuh udah punya cewe/pacar. Gue tunggu dia sampe dia Jomblo lagi deh (lho? katanya mau ngelupain?). Ya itulah cinta, memang sangat tidak jelas adanya.
     Mau pergantian tahun aja ya, nih. Setidaknya kurang lebih sebulan lagi. Banyak harapan gue yang belom terkabul di tahun 2011 ini, semoga pada tahun 2012 bisa terkabul, Amin :)
Gue pengen Move On dan ngelupain orang yang gue suka. Gue harus inget dia tuh udah punya pacar dan anggap dia tuh gak pernah ada dikehidupan gue dan dia bukan siapa-siapa. Tapi, emang susah sih ngelupainnya. Tuhan, tolong bantu akuuuu :')
     Hidup terus berjalan, gak berhenti sampe disitu aja. Masih banyak Cowok didunia ini yang mungkin bisa lebih baik dari dia, bisa lebih nerima gue apa adanya. Gue harus Move On dan menghapus ingatan gue tentang dia. Apapun deh biar gue bisa lupa sama tuh orang! :')
Hmm...susah dan emang rumit banget deh kalo udah nyangkit masalah Cinta-cintaan. Udahlah mikirin pelajaran dulu aja :p. 
     Sekian dari saya, Terimakasih. Jangan lupa Join dan berikan Komentar pada Postingan-Postingan saya ini. Jangan lupa mampir ke blog gue lagi, ya :)

2 comments:

  1. moga bisa move on dan sukses melupakan si dia
    :)

    ReplyDelete
  2. Iya. Makasih ya atas Komentar dan Semangatnya! :)

    ReplyDelete

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here