Friday, November 11, 2011

Wanita


Hai! Iseng-iseng lagi nih pengen ngisi postingan lagi. Diliat, ya! Apalagi kalo lo adalah cowok-cowok. Ini asli buatan gue, mikir sendiri, karena kebetulan gue lagi punya ide cemerlang nih :p. Ok, Judulnya ‘Wanita’, gak tau bagus apa gak. Udah deh liat dan baca aja. Happy Reading :)

Jika Wanita bersedih...
Ia ingin dirimu yang menghiburnya
Agar hatinya perlahan-lahan sejuk karena
Jika Wanita menangis...
Ia ingin kamu yang membasuh air matanya
Dan berkata “Jangan bersedih lagi, karena ada kamu dihatiku” wakwak lebay haha...tapi romantis :p
Jika Wanita sedang kesepian...
Sesungguhnya ia sedang merindukanmu
Dan ia berharap ia yang menemanimu disampingnya
Jika Wanita sedang bosan...
Ajaklah ia jalan-jalan
Atau buatlah ia bahagia
Karena mungkin...
Bersamamu ia akan bahagia
Jika Wanita mencintaimu
Ia pasti akan rela
Merelakan hatimu menjadi milik orang lain
Walaupun ia bukan milikmu
Dan itu jika ia benar-benar mencintaimu
Terkadang...
Wanita membutuhkan bahumu untuk bersandar
Untuk sejenak melepaskan lelah
Terkadang...
Wanita ingin kau belai dengan lembut (yang jelas bukan bagian sensitif-_-) dan mengucapkan kata-kata yang sangat manis

Maka dari itu, pahamilah kami, para Wanita. Ketahuilah, Wanita menangis bukan karena ia lemah, namun karena hati mereka lembut. Hargailah selalu perasaan Wanita. Sekian dari saya, Terimakasih. Yang cowok-cowok jangan lupa baca ya! Semoga bagus dan sampai jumpa! :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here