Thursday, November 3, 2011

My Brother ☺


    Hai semua!! Sekarang gue pengen cerita-cerita nih tentang My Brother (Andre Hadi Prabowo). Dia ini abang kandung gue dan gue sayang banget sama dia. Gue dan dia dua bersaudara lho! Ok! Gue pengen nulis posting beginian karena bosen ahh nulis postingan isinya Puisi sama Curhatan doang wkwk =D. Menurut gue abang gue ini baik banget *waw* haha. Bener deh gak boong sumpah. Walau kadang-kadang rada-rada galak, tapi dia orangnya baik kok. Contohnya dulu pas kelas IV SD, waktu kebanjiran, dia yang nganterin gue pulang dan juga pas waktu itu gue pulang dari ekskul mading, dia juga yang ngejemput gue, dan segudang kebaikkan lainnya. Gue sama kakak gue sih lumayan akrab mungkin ya kalo dirumah tapi. Soalnya kakak gue lagi sibuk kuliah, Jurusan Sastra Inggris di Universitas Nasional yang letaknya di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Hmm...cukup jauh juga ya dari rumah yang letaknya di Jakarta Pusat. Ok, nih gue kasih deh Biodatanya. Haahaa...cek it this out: 



Nah ini foto-foto abang gue. Jadi ngakak sendiri gue ngeliatnya wkwk :D. Hmm..ini deh Biodatanya: 

Biodata: 

Nama lengkap: Andre Hadi Prabowo
Nama Panggilan: Andre, Arab
TTL: Jakarta, 03 Maret 1994
Anak ke 1 dari 2 bersaudara dengan Cindy Yusniarti Yandini  (gue)
Hobi: Maen Bola, Jalan-jalan dan Berkumpul bersama teman
Makanan Favorit: Apa aja yang penting Halal dimakan, Permen Chacha, dll
Minuman Favorit: Air Putih
Sekolah: Universitas Nasional
Contact Us: Facebook: Andre Hadi Prabowo
          Twitter: @AndreBloods buat Twitter please   diFollow ya, baru dikit soalnya Followers kakak gue, Mention dia aja, pasti diFollback kok :)   
Sekian dari gue Thanks. Love you My Brother =D

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here